Minggu, 01 April 2012

Sekarang, Besok, Nanti bahkan Selamanya Kita Necla-E




              








  Kawan masih ingat dalam benak kita saat tahun ajaran baru dimulai. Pada awalnya kita diam 1000 bahasa, asing satu sama lain, bahkan diselimuti kebingungan karena memikirkan hal apa yang membawa diri kita sehingga berada dikelas yang sama.
                Kita saling membaur satu sama lain dan terus menjadi jati diri. Hembusan – hembusan tulisan ke permukaan, dari SASUKE, BRANDALAN. Namun percayakah akan takdir? Hembusang – hembusan yang tersiar itu enyah dengan sebuah nama 30 warna dan karakter melebur satu, yakni dalam nama Necla-E.
Kelas ini dan sejajar bangku yang nampak kusam. Ini kelas kita, semua rasa tertumpah disana, cerita yang menjadi canda, derita yang menjadi hina, hingga cinta yang berbuah duka. Bukan cinta bukan harta yang menyatukan kita, tetapi sebuah rasa. Rasa kebersamaan yang kita miliki untuk menjunjung kelas ini... Necla-E. Kebersamaan yang mengantarkan kita sampai ke titik ini, titik di ujung sebuah pengharapan akan cita – cita. Semua cerita terangkum di sini, di Necla-E yang tak pernah kecewa akan canda, mengukir dunia akan warna, warna dari sebuah cerita. Semuanya membekas disini, tak pernah terganti, tak pernah menyesal untuk terus menatap hari, karena di sini kita tak pernah mati, karena di sini hari tak pernah berganti, karena di sini kebersamaan selalu terjadi, dan karena di sini Necla-E.
Necla-E ,membawa kita ke persahabatan yang sangat erat. Persahabatan yang seperti mata dan tangan. Ketika mata menangis, tangan menghapus air mata.Ketika tangan terluka, mata menangis. Ketika mata tidak mampu melihat, tangan membantu meraba. Hidup bisa memberi 100 alasan untuk menangis, tetapi Allah memberi kita 1000 alasan untuk tersenyum dan kita akan tersenyum untuk persahabatan ini.
Bersenang – senanglah kawan karena hari ini yang kan kita rindukan dihari nanti, sebuah kisah klasik untuk masa depan. Bersenang – senanglah karena waktu ini yang kan kita banggakan dihari tua. Sampai jumpa kawanku semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan.
Semoga persahabatan dan persaudaraan kita tidak berakhir saat kita berpisah nanti. Raihlah mimpi – mimpi kita kawan dan tunjukkan bahwa kita bisa.

                Walau air mata membanjiri, walau jejak langkah kan terhenti, hingga darah ini berhenti berputar dalam tubuh ini, kita kan selalu di sini, kita kan slalu bersama, di Necla-E. Mungkin hanya sampai Juni kita kan bersama, mungkin Juni kita kan berpisah, melepas setiap asa, melepas semua rasa , dan mengenang semua cerita, cerita sebuah kisah di Necla-E, kita kan slalu merindukan kebersamaan ini. Ingatlah suatu hari nanti, suatu hari di saat kita mencapai semua cita-cita, suatu hari di saat kita tua, suatu hari disaat kita duka, 
BAHWA SEKARANG, BESOK, NANTI, BAHKAN SELAMANYA KITA NECLA-E.
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar